Blog baguspedia.my.id

Cara Hack Mengelabui adfly Agar Earning Cepat Bertambah

TRIK mengelabui ADF.LY agar earning kita cepat bertambah tanpa diklik oleh pengunjung blog atau website yang mampir.

TRIK mengelabui ADF.LY agar earning kita cepat bertambah tanpa diklik oleh pengunjung blog atau website yang mampir.
            adf.ly adalah website yang menyediakan jasa gratis untuk memperpendek url file yang kita punya, membuat akun disini gratis, tetapi bagi anda yang alamat/url dipersingkat atau diperpendek dengan menggunakan fasilitas yang dipunyai adf.ly. Setiap file yang dibuka oleh orang lain maka akan menampilkan view iklan sesaat kurang lebih 3 detik. Selanjutnya tinggal klik SKIPAD maka baru akan muncul file kita disuatu blog atau website yang kita tuju. Kalau dulu kebanyakan para netter menggunakan fasilitas ziddu.com untuk memperoleh earning apabila file kita didownload oleh orang lain, maka kali ini kita beralih menggunakan freakshare.net yang menyediakan free hosting gratis.
Kita beralih ke freakshare karena ziddu sejak awal tahun 2012 ini sudah tidak lagi membayar pada
kita. Banyak sekali para pemburu dolar kebingungan untuk menyimpan filenya supaya dapat duit
dan kebanyakan lari di 4shared, atau mediafire. Namun disini saya sarankan untuk freakshare karena bayarannya lebih gede.. he..he..he.

Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai :
  1. Buat akun di adf.ly
  2. Buat akun di freakshare.net
  3. Buat file dengan ekstensi atau type sembarang (bisa jpeg. Doc. Xls, cdr, tiff, gif dan sebagainya)
  4. Upload/unggal file tersebut di freakshare.net, eit jangan lupa login dulu lewat akun anda
  5. Cek urlnya file yang kita upload tadi, hafalkan atau copy ke notepad/mswords.
  6. Masuk ke adf.ly dan masuk/login dengan akun anda
  7. Copy url file yang kita upload tadi ke tempat shrink url dan pastekan disana. Klik shrink.
  8. Copy url hasil shrink di adf.ly tadi dan taruh di postingan blog anda.
  9. Selesai sudah prosesnya.

Apabila url file hasil shrink dari adf.ly tadi di klik oleh orang lain maka kita akan dapat bayaran dari adf.ly. Mudahkan prosesnya. Tapi yang jadi masalah apakah para pengunjung blog kita akan mengklik url tersebut, apaka blog kita ramai dikunjungi orang????. tinggalkan perasaan seperti itu. Metode itu akan membuang-buang waktu kita karena kita harus mengiklankan web/blog kita dengan waktu yang cukup melelahkan dan harus mengeluarkan biaya apabila dipromosikan lewat web iklan berbayar. Jadi belum dapat duit sudah tekor dulu, padahal kita dari awal berencana dapat duit tanpa mengeluarkan duit satu sen pun. Baiklah langsung aja saya kasih tahu caranya tapi agak sedikit nakal, dan beresiko tapi gak apa-apa karena ini adalah ilmu dan wajar untuk kita ketahui, dan ilmu ini saya sharing buat anda.

Berikut cara-yang pernah saya lakukan dan berhasil :
  1. Cek IP Adress koneksi internet anda di website http://www.myipadress.com atau bisa pakai software untuk mengetahuinya.
  2. Ganti koneksi internet anda dengan gadget lain. Supaya IP Adress anda tidak sama dengan ketika anda masuk dan daftar akun di adf.ly atau freakshare.
  3. Bila kita pertama kali menggunakan modem speedy maka anda disconnect dan ganti koneksi dengan yang lain misalnya dengan usb modem pakai kartu gsm atau cdma atau yang lain yang intinya kode IP harus berubah dan tidak sama.
  4. Masuk ke blog atau website anda layaknya anda menemukan blog tersebut dari search engine google. Klik url file anda buka dan tutup lakukan berulang ulang sekehendak hati anda maka pendapatan anda di adf.ly akan bertambah.
  5. Kalau anda iklankan lewat webgratis khusus iklan misalkan www.sanglah.com maka setelah selesai mengiklankan cari judul iklan anda dan ketikkan di kolom pencarian google setelah ketemu klik linknya. Maka akan masuk ke iklan adfly sebelum masuk ke blog anda, tunggu 3 detik klik SKIPADD selesai deh iklannya dan masuk ke blog anda. Tutup blognya dan buka lagi dari google search terus begitu berulang-ulang. Dolarpun menambah otomatis.
  6. Untuk melihat pendapatan anda di adf.ly maka putus dulu koneksi internet anda dan ganti lagi dengan koneksi yang sama dengan anda pakai ketika daftar di adf.ly atau freakshare. Login ke akun anda dan cek earning sekarang angka nya udah bertambah jadi gak perlu nunggu orang lain untuk mengklik url kita cukup kita sendiri yang ngeklik.
  7. Cek juga earning kita di freakshare disini akan ada earning apabila file kita tadi didownload.
  8. Selamat berburu dolar dan salam sukses. Kalau cara ini dianggap berdosa saya minta maaf semoga Tuhan memaafkan. Tapi ilmu gak boleh disimpan sendiri dan harus diamalkan.

Translate